Pages

Saturday, May 4, 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker



Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. Cara yaitu ambil 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebuslah dengan 3 gelas air. Biarkan hingga tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu.



Testimoni Manfaat Daun Sirsak untuk Pengobatan Kanker:

Di Sidoarjo, seorang nenek delapan cucu membuktikan keampuhan daun sirsak. Indah asmara hampir saja kena leukemia . Sebelum ke dokter , selama satu bulan dia tergeletak lunglai di tempat tidur. Badannya pucat dan menggigil.

Wanita berusia 61 tahun ini tidak mau dirawat di rumah sakit. Dia nekat memilih minum jamu ekstrak daun sirsak yang dibuatkan oleh anaknya. Indah rutin minum air rebusan daun sirsak sehari dua kali. Dosis ekstraksi adalah sembilan belas daun sirsak direbus dengan air tiga gelas.

Rebusan dijadikan dua gelas. Iindah memberi tip, jamu jawa sebaiknya diberi sedikit garam untuk menambah khasiat .

Dalam waktu 7 hari, badanya berangsur pulih. Indah yang tadinya hanya bisa makan bubur pun akhirnya sudah bisa makan semua jenis makanan.

Selain menjadi sehat, ia percaya batu ginjalnya keluar berkat minum jamu daun sirsak. Karena selama satu tahun mengidap batu ginjal, ibu lima anak ini mengaku tidak pernah minum obat kimia. Tapi setelah seminggu minum jamu sirsak, batu ginjalnya keluar secara alami tanpa rasa sakit.

Meski demikian, ia belum memeriksakan kesehatannya ke laboratorium. Dia sadar bahwa uji klinis penting untuk membuktikan adanya perkembangan pada kesehatannya.

No comments:

Post a Comment